Say No To Malingsia

Kenapa Blog Ini ada ?

Kamis, 06 Desember 2007

Blog ini sebenarnya di buat untuk memberikan Respon terhadap Blog : http://ihateindon.blogspot.com/. Isi dari Blog Ini 100% tidak menghina dan menjelekan bangsa Malingsia ! tapi hanya sekedar memberikan pandangan dan pendapat yang saya Himpun dari berbagai orang baik di dunia nyata ataupun dunia maya.

Jika Tulisan atau Postinggan ini membuat warga negara Malingsia Tersinggung ya itu urusan anda sendiri ama keluarga anda yang metal-metal ! Yang dangdutan juga Boleh di ajak kok !!

Kalau ada yang kurang berkenan ama isi blog ini tinggal pindahkan cursor Mouse anda dan Klik tanda X paling Pojok kanan ! gampang kan !!!!!! hehehehehe. kalau anda suka dengan isi blog ini ya selamat menikmati aja deh.....

Yang Pasti blog ini isinya Opini orang-orang termaksud saya juga tentang Sich Malingsia !!!!!

Selamat Nikmati aja deh.....

Dan Jangan Lupa salam :


Buat Malingsia ! fuck off lah loe malingsia !!!!!!!

80 komentar:

yudha _sm mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
widz mengatakan...

knapa blm ad post'' lg ?

era mengatakan...

Jangan gitu donkzz....
Q pikir kalo Qt diem aja alias tnang2 ja...ga kan da permusuhan deh.
Tapi kalo soal mpe sodara Qt dibantai ma mereka baru QT Ganyang,e.g: kasus TKI/TKW
tapi lwt jaLUR HUKUM/ DIPLOMATIS DULU DONKZZZZ....

kalo kayak gini caranya, kdamaian ga bakal terjamin 'n para setan seneng tuh liat sesama manusia musuhan, IYA KAN?

=DJ-Tyo= mengatakan...

hmmm....gpp laah....mending ada ginian drpd enggak....yaaah secara manusiawi, aq sbagai wrga tulen asli indonesia yaaah maklum klo sedikit bnyk punya rasa Nasionalis. Aq sbnrnya panas stlh baca blog saingan ini. Krna yaaah kita di hina abis2an...budaya kita dicuri??ibaratnya seperti rumah kita dimasuki pencuri dan pencuri itu mencuri sbagia harta berharga kita(ex : uang, sertivikat berharga, ijazah dari SD smpe S3, arsip2 penting, dan trakhir...."kehormatan" )BELUM TENTU kita tinggal diam!!!pasti kita menuntut ke pihak yg berwajib.Blum lg brusan ada berita ttg penganiayaan TKW di Malingsia???Yaaah....klo soal jalur hukum neh...kita g bisa berbuat bnyk...coz kita hnya bisa menuntut atas hak kita saja...tapi???menuntut tanpa bukti kepemilikan hitam diatas putih???yaaa g bisa donk sayaaaang...yg bs hnya menuntut pihak Indo utk memutus hub diplomatis dgn malay dgn dalih banyaknya penganiayaan/pelanggaran tentang HAM di negara mereka trhadap Kaum indo(ex:TKW)dan sama sekali tdk ditanggapi oleh pemerintah Malingsia sana.Yg paling parah, yg melakukan hal2 sprti itu sbagian besar tak lain hal nya ulah para OKNUM2 dan aparat negara sana!!!!yaah tujuan dari blog ini mnkn wujud dari rasa Nasionalis dari penulis dan juga sebagai wujud orasi krna bnyk skali kasus2 yg membuat kita sering geram thd negara mereka.Aq sendiri jg mendukung ttg adanya blog ini. Krna dengan adanya blog berarti msh ada org2 yg peduli thd negara kita. G cman memaki2 dan marah serta panas dalam hati aja.Mending kita segera kluarkan uneg2 itu...Dari pada ditimbun jadi Jerawat??hehehe....lbih PARAH lg bs jadi sakit jiwa, darah tinggi jangka panjangnya BISA STROKE!!!cman gara2 baca blog saingan ini dan liat bbrp kasus ttg Malaysia????Pilih mana hayooo???Ini mnkn sbentar lg pasti ada perang hacking lg nehh...Yg prnh terjadi pd thn 2004.lihat neeh... http://www.babaflash.com/forum/listreply.asp?katutid=2&katutname=BabaTalk&katid=6&threadid=344 AYO KITA BELA ABIS2 AN NEGERI KITA!!! HIDUP HACKER INDONESIA!!!!

anju mengatakan...

good bwt user yg sdh bwt ini blog


YAKINKAN PADA DUNIA BAHWA MALAYSIA ITU ORANGNYA PADA GAK PUNYA KREASI/INOVASI. SALAM KEMAJUAN UNTUK PATRIOT2 NKRI YG SIAP MEMBELA NAMA BAIK NEGARA KITA



GANYANG MALAYSIA GANYANG MALAYSIA GANYANG MALAYSIA GANYANG MALAYSIA GANYANG MALAYSIA GANYANG MALAYSIA GANYANG MALAYSIA GANYANG MALAYSIA GANYANG MALAYSIA GANYANG MALAYSIA GANYANG MALAYSIA GANYANG MALAYSIA GANYANG MALAYSIA GANYANG MALAYSIA

anak indonesia mengatakan...

koo blog ihateindon udahh di block ya?? tapi bagus sh. akhrnya gw nyari ihatemalay... eee ada. cekakakakkk. mampus luh malay..

oiaa, knapa d bilang malingsia?? padahal kalo malaysia pun tapapa. kn malay artinya malas. mereka is orng" malas yg maling budaya orang.. indONEsia..!

trus iklan visit malaysia masa aneka makanan nya SATE AYAM, trus rumah adatnya kalimantan gitu.. anjeeng dahh!

trus ya kalo dia ngomong th,,, aduuhh ribet bgd!! penegn gua tabokk mulutnayaaah!





trus bwat malaysia : kita gg nyolong kebudayaan polandia kae lo taii!

Mr. Man mengatakan...

sila layari

http://indoncelaka.blogspot.com/

ada berani?

Pendekar_Jihad mengatakan...

Salam... and sudh terkena virus Nasionalisme rekaan Zionist..

Semangat Asobiyah(perkauman) adalah HARAM di sisi ISLAM... melainkan anda bukan Islam...

sedarkah kamu bhawa kenapa barat asingkan M'sia dn Indonesia melalui pengasingan sempadan? Lihat Perjanjian Inggeris-Belanda tahun 1876..

Mereka asingkan kita agar kita sering bergaduh sesama sendiri?

Bukankah kamu semua juga Melayu, nusantara pernah di panggil Gugusan Melayu, bukan Gugusan Indonesia pada seblum ini... anda juga Melayu..

kita telah dilaga2kan barat, kerana apa? mereka tidak mahu Islam bangkit semula di Nusantara... Islam sudah disekat habis-habisan.. lihat sahja M'sia mahupun Indonesia, sistem pemerintahan Kufur!! Ekonomi KUFUR!!

Aku rakyat Malaysia, berbangsa Melayu.. tetapi agama aku adalah ISLAM.. keturunan aku juga dari Indonesia... darah Wali Songo mengalir di tubuh ku ini... aku pasti, moyangku (Wali Songo) pasti sedih dgn perkara ini sekiranya dia masih hidup...

Dont be STUPID!! Come Back to ISLAM... BERJUANG HANYA UTK ISLAM BUKAN BANGSA INDONESIA...

Nocturnoes mengatakan...

Setuju banget. Malaysia memang bodoh dan manusia2nya ga keratif. Contoh gampangnya….mana ada lagu2 malaysia yang berkibar di indonesia? ga ada. Tapi lagu indonesia berkibar disana. Lagu2 buatan orang malaysia bikin kuping sakit, benar2 ga mutu. satu bukti bahwa manusia2 malaysia bodoh dan tidak keratif. Masalah kebudayaan juga gitu, batik diakui budaya mereka. tapi untung berita terakhir batik diakui WHO milik Indonesia. Satu bukti bahwa bangsa Malaysia tidak kreatif dan hobbynya maling. Memang tidak semuanya maling, tapi sebagian besar maling. Dalam hal olahraga, indonesia bisa ekspor pemain bola kesana, tapi pemain malaysia mana laku di indonesia?
Kalau org2 malaysia merasa kaya, ngapain juga tertarik ngerampok blok Ambalat. Setau saya org kaya tuh santai, kecuali kayanya gara2 nyuri, lain masalah. Beberapa orang malaysia yang komen di blog milik org indonesia menunjukkan betapa bodohnya mereka karena mereka tidak tahu speerti apa sebenarnya negara mereka. Memang sebagian org malaysia kejam dengan menyiksa TKI, tapi malaysia juga bodoh krn tidak mampu mencetak tenaga kerja produktif buat negara mereka sendiri. singkat kata manusia2 malaysia tdk qualified. Buktinya ya itu tadi, tdk kreatif, suka mencuri budaya negara lain, sok kaya padahal tidak. Maklum lah namanya maling ya maling. ga ada maling yang mau ngaku.

hack mengatakan...

Ini adalah lambang garuda pancagila indon, aku akan menerangkan mengenai simbol-simbol yang ada.

1. Burung garuda bermaksud indon suka laga ayam, jika kita melawat ke koloni indon di Malaysia pasti akan ada judi ayam dan indon sanggup berbunuh-bunuhan jika ayamnya dihina

2. Kepala lembu dengan latarbelakang merah bermaksud indon bodoh macam lembu yang dicucuk hidungnya (contohnya lihat babu/orang gaji indon yang ada dirumah kita... bodoh amat... memang pantas kalau mereka dikasarin)*

3. Sebatang pokok dengan latarbelakang putih bermaksud indon suka buka koloni dalam hutan bagi mengelakkan dari di tangkap RELA (pahlawan negara Malaysia)

4. Untai beras dengan latarbelakang putih bermaksud indon sampai kapan pun akan tetap menjadi negara dunia ke tiga (negara agraris). Malangnya indon sekarang terpaksa impor beras dari Malaysia karena pertanian indon berteknologi 1970

5. Rantai besi latarbelakang merah bermaksud TKI, TKW & PATI yang didalam penjara dan tempat penahanan imigrasi Malaysia (pahlawan devisa yang telah roboh)

6. Bintang berbucu 5 latarbelakang hitam bermaksud pancagila (panca = 5, gila = nggak normal) iaitu 5 kegilaan indon, 1. Ganyang 2. Demonstrasi 3. Korupsi 4. Kroni 5. PATI. Semua ini hasil peninggalan PKI

7. Perkataan bhineka tunggal ika bermaksud Berbeda-beda tetapi tetap satu di bawah jawa, iaitu berbeda itu bisa tapi harus akur pada jawa.


Cogan kata: "Bhinneka Babi Tunggal Ikat" (Bahasa Jawa Kuno)
"Bertatu dalam kemiskinan"

Ideologi: Pacat yang silap

Lagu: Indonesia Miskin


Ibu negara miskin
(dan bandar raya terbesar) Jakurta

6°10.5′S, 106°49.7′E

Bahasa rasmi Bahasa Indonesial
(Di curi dari Bahasa Melayu)

Kerajaan Republiko Tamak

- Presidento
Susilololo Bodo Yudhoyonoi

- Naib Presidenty
Jusuf Selalu Kalah Perang

Kemerdekaan
- Diisytiharkan 17 Ogos 1945, sebelumnya: DiHina Belanda
- Air (%) 4.85
Penduduk
- Anggaran 2005 222,781,000 (semua budo)
- Banci 2000 206,264,595
KDNK (PPP)
Anggaran 2005
- Jumlah US$977.4 bilion (tiada wang mahu beli kapal perang)
- Per kapita
US$4,458 (amat terlalu miskin)
HDI (2004)
▲ 0.711 (sederhana) (108)

Mata wang
Rupiah (IDR) ( 1 juta rupiah = 300 ringgit)
Hina Sungguh Matawang Rupiah Indon ni
Zon waktu pelbagai (UTC+7 to +9)

Internet TLD .id

♥qarina♥ mengatakan...

salam...

kenapa kamu orang nie..
mau hina2 malaysia..
tidak baik..
kepada org malaysia juga..
jgn hina indonesia..
fikir la..
kenapa orang indonesia dtg ke malaysia??
mau dpt kerja kan???
dasar!!!!!!!!!!
go malaysia!!!!!!!!LOL

gelinjang lelaki mengatakan...

Sebaiknya slogan Truly Asia diganti menjadi: "malaysia; the Pole of Dajjal"
karena perilaku kerjaan dan masyarakat malaysia yang menunjukan sifat-sifat kedajjalan, antara lain:

1. "Sifat dengki dan iri hati" terhadap bangsa Indonesia yang sangat jelas diperlihatkan dengan upaya-upaya menjatuhkan Indonesia dalam berbagai forum internasional.

2. "Sifat tidak sportif" dalam berbagai hal. Sifat ini sangat terlihat dengan perilaku licik dan curang dalam event-event kompetisi olahraga, kebudayaan dan bisnis.

3. "Sifat perampok";
3a. Bangsa yang tidak memiliki akar budaya asli yang kuat ini dengan semena-mena merampas Warisan Budaya Bangsa Indonesia. Sejarah peralihan dan keserumpunan yang sering didengung-dengungkan sebagai alasan bangsa laknat ini dalam mengklaim warisan budaya bangsa Indonesia, amat sangat tidak masuk akal.
Bahkan bangsa yang arogan ini tidak berhak mengklaim sebagai pusat budaya Melayu, karena secara sejarah jantung budaya Melayu berada di Sumatera, sementara malaysia adalah pinggiran (periphery, luar bandar), sehingga budaya malaysia adalah budaya melayu peralihan.

3B. Sifat perampok dari bangsa malaysia yang licik ini juga terlihat dari perilaku kerajaan & pengusaha malaysia yang begitu buas merambah sumberdaya alam Indonesia, termasuk pulau Sipadan & Ligitan, perampokan hasil hutan di Kalimantan, dan upaya untuk merampas Blok Ambalat.

4. "Sifat kebinatangan" yang dzalim dan kejam, terlihat dari kebiadaban aparat-aparat kerajaan dan masyarakat malaysia dalam memperlakukan TKI dan TKW Indonesia.

5. "Sifat jahiliah"
5A. Bangsa yang picik ini sangat kental sifat jahiliah-nya, terlihat dari berbagai upaya provokasi pemerintah kerajaan & masyarakat malaysia terhadap Bangsa dan Negara Indonesia dalam segala hal.
5B. Bangsa malaysia yang licik ini juga merupakan produser teroris yang sangat terkenal di dunia. Boleh dikatakan bahwa bangsa malaysia memiliki darah teroris. Hampir semua teroris di Asia Tenggara berasal dari malaysia. Apapun bantahan yang disampaikan ambassador malaysia, Masyarakat Indonesia tetap mengklaim bahwa malaysia = teroris.

Wowie

gelinjang lelaki mengatakan...

5 SIFAT DAJJAL bangsa malaysia

Slogan promosi wisata malaysia, "Truly Asia" selayaknya diganti menjadi "malaysia, The Pole of Dajjal"

karena perilaku pemerintah kerajaan dan masyarakat malaysia yang menunjukan sifat-sifat kedajjalan, yaitu:

1. "Sifat dengki dan iri hati" terhadap bangsa Indonesia yang sangat jelas diperlihatkan dengan upaya-upaya menjatuhkan Indonesia dalam berbagai forum internasional, baik oleh aparat pemerintah kerajaan, akademisi, usahawan dan masyarakat umum.

2. "Sifat tidak sportif" dalam berbagai hal. Sifat ini sangat terlihat dengan perilaku licik dan curang dalam event-event kompetisi olahraga, kebudayaan dan bisnis.

3. "Sifat perampok";
3a. Bangsa malaysia yang tidak memiliki akar budaya asli yang kuat ini dengan semena-mena merampas Warisan Budaya Bangsa Indonesia. Sejarah peralihan dan keserumpunan yang sering didengung-dengungkan sebagai alasan bangsa laknat ini dalam mengklaim warisan budaya bangsa Indonesia, amat sangat tidak masuk akal.
Bahkan bangsa yang arogan ini tidak berhak mengklaim sebagai pusat budaya Melayu, karena secara sejarah jantung budaya Melayu berada di Sumatera, sementara malaysia adalah pinggiran (periphery, luar bandar), sehingga budaya malaysia adalah budaya melayu peralihan.
3B. Sifat perampok dari bangsa malaysia yang licik ini juga terlihat dari perilaku pemerintah kerajaan & pengusaha malaysia yang begitu buas merambah sumberdaya alam Indonesia, termasuk pulau Sipadan & Ligitan, perampokan hasil hutan di Kalimantan, dan upaya untuk merampas Blok Ambalat.

4. "Sifat kebinatangan" yang dzalim dan kejam, terlihat dari kebiadaban aparat-aparat kerajaan dan masyarakat malaysia dalam memperlakukan TKI dan TKW Indonesia.

5. "Sifat jahiliah"
5A. Bangsa yang picik ini sangat kental sifat jahiliah-nya, terlihat dari berbagai upaya provokasi pemerintah kerajaan & masyarakat malaysia terhadap Bangsa dan Negara Indonesia dalam segala hal.
5B. Bangsa malaysia yang licik ini juga merupakan produser teroris yang sangat terkenal di dunia. Boleh dikatakan bahwa bangsa malaysia memiliki darah teroris. Hampir semua teroris di Asia Tenggara berasal dari malaysia. Apapun bantahan yang disampaikan ambassador malaysia, Masyarakat Indonesia tetap mengklaim "malaysia = teroris".

gelinjang lelaki mengatakan...

malingsia adalah bangsa DAJJAL. Tanah, kerajaan dan bangsa buangan yang "NAJIS & HARAM JADAH".

gelinjang lelaki mengatakan...

malaysia dengan "yang dipertoan agong yang dungu, tolol dan idiot", serta perdana menteri yang bodoh dan picik.

ebay blog mengatakan...

JADI INGAT WAKTU SINGAPORE MELEPASKAN DIRI DARI MALAYSIA GARA2 TAKUT AM INDONESIA

AKU YAKIN SUATU SAAT INDONESIA PASTI PERANG AM MALINGSIA SAAT ITULAH BARU MEREKA TAU RASANYA DI INJAK2 PADAHAL UDAH JADI ANJING INGGRIS TAPI KOK G NYADAR Y

EMANG EKONOMI MALAYSIA LEBIH BESAR DARIPADA INDONESIA CZ MEREKA KAN HANYA ANJING PELIHARAAN NEGARA KAYA SO WAJARLAH PADAHAL MALAYSIA HANYA ANJING KUDISAN TAPI GAYANYA KOK SEPERTI ANJING HERDER Y TAPI Y NAMANYA ANJING PELIHARAAN Y TETEP ANJING PELIHARAAN

http://mbahgendeng.com/diary-mbah-gendeng/jihad-ganyang-malaysia.html

Admin mengatakan...

MERDEKA SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA..... NKRI HARGA MATI, PANTANG HARGA DIRI NEGERI INI DI OBOK - OBOK GANYANG MALAYSIA

penyabarDanPenyayang mengatakan...

wkwkwkw malaytod itu HODE semua....
masa mo ngomong sama bangsa Hode?

penyabarDanPenyayang mengatakan...

wkwkwkw malaytod itu HODE semua....
ngapain nanggepin bangsa Hode bak kecoak diinjek2 itu?

ganyang malingsia mengatakan...

kenapa kita diam saja sementara saudara kita disiksa, tanah kita di ambil, kekayaan laut kita mereka rampok! wahai pemimpin apakah engkau hanya memikirkan perut sendiri? atau takut menghadapi maling atau karena anda sebagai pemimpin yang pecundang yang takut menghadapinya? kami sebagai warga negara INDONESIA akan sepenuhnya mendukung anda jika untuk menjaga dan mempertahankan harga diri kita! GANYANG malingsiiiiiiiia........ hidup INDONESIA

Anonim mengatakan...

yaw gayang ae malingsialan sak antek anteke pulangkan TKI keindonesia lalu genjat senjata dengan Malingsilan. merdeka indonesiaku
salam dari wong tanah jawa

Anonim mengatakan...

gaglak malay asoe tuh malay ayo pemuda pemudi bangsa bangkitlah kembali kita lahir dinegeri ini gayang malay

Canonian Cam mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
penyabarDanPenyayang mengatakan...

malingsia, malingsia...
lagu nasionalnya aja nyolong....
malu dong coyy

Lintang Cahyaningsih mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

jangan gambar fuck bung,, kasih gambar kontol aja..!!! lebih pantes buat bangsa maling...

Unknown mengatakan...

malaysia dancuaaaaaaan

DEDY PRATAMA AS COOLY mengatakan...

sebenarnya yang teroris tuh malaysia atau malingsia,,
merupakan salah satu negara yang mengeksport teroris dan mengimpor budaya
andai aku warga malingsia
chuhh gak sudi,,,
negara kok pencuri,,,,
malingsia jancoookkkk

Wiqoyil Islama mengatakan...

mending Indonesia punya bahasa Indonesia
Malingsia pake bahasa melayu
makin banyak hal yang mendukung teori "orang-orang Malingsia gak punya kreatifitas"

bambang-sigit mengatakan...

malingsia adalah bangsa yang munafik, karena mereka mengklaim bahwa mereka negara Islam. tetapi pada kenyataannya judi di legalkan disana...apapun alasannya..
itulah ciri-ciri negara yang kemerdekaannya didapat dengan cara menjilat. oleh karena itu mereka tidak mempunyai pahlawan yang berjuang seperti pahlawan kita..

Blog pribadi milik Radit Albion mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Blog pribadi milik Radit Albion mengatakan...

coba deh kalian buka situs
http://www.geographia.com/malaysia/

kayaknya ada jiplakan baru tuch...

MALAYSIA SANG PENJIPLAK
MALAYSIA SERAKAH....

Eh...10 X

temen2 pd tau gaK? Tetangga kita Bilang Indonesia Miskin...Tapi kok yg bilang Miskin Gak Tau MALU yaa??
coba Hitung, ada berapa kebudayaan kita yang udah dijiplak/diklaim sama Tetangga???
TARI pENDET, REOG PONOROGO, RAFLESIA, AMBALAT, PULAU JEMUR, trus ntar apa lagi Yaaa???
ntar bisa2 Cendol lg yang diMaling sama MALINGSIAL (malaysia)

hancurkan MALAYSIA wahai para
"Ganyang Malaysia Community"...
I support you all...

Anonim mengatakan...

situs utk lihat dan langsung beli http://www.galleryofguns.com/,slps ini kita bisa beperang supaya lbh cepat trhapus bangsa2 KITA,orang malaysia pn brasal dari indonesia brdasarkn sejarah..pasti syaitan akan gembira malah bpesta mlihat saudara2 dari musuh utamanya brbunuh sesama sendiri...sesuatu trjadi ada sebabnya dan pnyebabnya.

mina mengatakan...

ok... as a malaysian... kalau kamo mengatakan yang malaysia bukan satu negara yang baik... memerah tenaga dari orang-orang indonesia, u juz pull them out.... panggil kesemua orang2 lo (indonesian) utk pulang ke tanah air lo. agi bagus kan? tidak ada sapa yang akan dirogol... tidak ada sapa yang akan dirogol. paling tidak sekalipon, wanita-wanita indonesia akan dirogol oleh lelaki-lelaki indonesia sendiri bkn? pabila kita sibuk pengukur kebodohan orang lain, kita akan lupa untuk mengukur dimana tahap kebodohan kita. di malaysia sendiri, ada wanitanya dirogol oleh orang mereka sendiri. kami mangaku ini. tapi... dalam berjuta rakyat malaysia... kami tidak bole menjaga setiap orang secara terperinci. jenayah berada di mana-mana. dan ukuran undang-undang itu telah dibuat. jika tertangkap si pesalah, undang-untuk tidak akan berbelah bahagi...dan rasuah dilarang sama sekali... malaysia bkn satu negara yang suke mencari gaduh, telah diterangkan yang malaysia tidak merampas tarian dari indonesia. perkara ini terjadi apabila program discovery channel yang membuat sendiri andaian.. kalu kamo sendiri ingin tahu, tarian pendet berkenaan pon tidak diketahui oleh kebanyakkan rakyat Malaysia, bagaimana mahu dikatakan sebagai tarian asal malaysia kalau rakyatnya sendiri tidak tahu. setelah berlaku kacau bilau ini, baru lah masing2 mula mencari bagaimana tarian pendet ini. sudah tentu tarian ini bukan dari malaysia, kerana tidak ada tarian ini langsung dalam acara2 penting dalam kalender malaysia. mengenai lagu rasa sayang hei.... bukan kah itu merupakan lagu yang berasal dari portugis atau belanda? lebeh baek kamo menyelidik dahulu sebelum kamo menuduh.. sesungguhnya, lagu itu bkn milik malaysia ataupon indonesia, ianya milik portugis atau belanda.... kamu perlu menyelidik lebeh terberinci sebelum kamu melemparkan kata-kata... perkata ini boleh memburukkan keadaan hubungan malaysia dan indonesia kalu berterusan. terima kaseh

mohiz mengatakan...

Cermin diri dulu...jangan terus jadi manusia gelandangan....betul pandangan dan pendapat mu Mina...syabas...

yup kidal mengatakan...

betul tu mina......tapi bangsa ni kan tau ape2.cite pasal.sabung ayam.lumbe kerbau,dangdut boleh le....sabar wak...sabar..usah repot2 skr musim orang cari buluh lemang bukan buluh runcing...pasti kn kolo meyeberang bot nya tidak karam ya..aduh kesian ya..kalo ngak jadi berperang kerja masih banyak utk kalian ,biar lah jadi anak HARAM asal kan dapat kerja...kah..kah..kah,,kah..kah..

Myra0055 mengatakan...

fuck u indon!!! who r u wanna talk bout my beloved country malaysia???? look ur face in tha mirror!! u juz idiot!! pig of ur suck country!!bastard.. pls dont talk too much !!! juz thinking bout ur suck country!!!

Blog pribadi milik Radit Albion mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Blog pribadi milik Radit Albion mengatakan...

woooi..... lihat deh!!!
ada orang Malaysia yang bernama
Mina, Mira, & yup "kadal".

orang-orang Malaysia brengsek itu kok berani banget ya ngasih comment di Blog kita??? aneh ga tuch??? orang malaysia sendiri yang suka "Maling" kebudayaan kita, tapi "dia" sendiri yang berani marah2 di Blog kita. Blog milik orang Indonesia...
GANYANG MALAYSIA.... HANCURKAN MALAYSIA.... SIKSA warga Malaysia di indonesia sebagaimana "Setan" Malaysia berani yang menyiksa warga kita di negri "Jiran" sana...
bangkitkan rasa kepedulian antar sesama bangsa Indonesia... Ganyang Malaysia...Hancurkan Malaysia beserta para antek-anteknya :-P

Blog pribadi milik Radit Albion mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Blog pribadi milik Radit Albion mengatakan...

comment ini untuk orang-orang brengsek Malaysia yang berani-beraninya nulis komentar di Blog ini :
(Mira,Muhis, Mina, Yup "kadal")

eh, kalian tau ga??? Malaysia tuh udah berani Jiplak Lagu milik bangsa Indonesia. coba kalian pikir, Lagu "Kebangsaan" Malaysia yang judulnya "Negara_ku" pun hasil jiplakan dari Lagu Asli indonesia yang judulnya "Terang Bulan"...Harusnya Malaysia punya pikiran donk.... Malu dong kalau jiplak Kebudayaan orang indonesia terus... kalian harusnya "Ngaca", tau diri dong!!!! gak malu apa???
dasar Bajingan!!! Tukang Jiplak punya orang Lain... Emang kalian udah gak bisa menciptakan Budaya lagi ya???

Blog pribadi milik Radit Albion mengatakan...

MALAYSIA
SANG NEGERI "PENJIPLAK"

Blog pribadi milik Radit Albion mengatakan...

eh, yang nulis soekarno Hitler... kamu bakal mampus di negeri sendiri...
gak punya malu ya??? coba lihat negara kamu sendiri!!! Negara kamu (Malaysia) sangat SERAKAH....
Brengsek kamu ya!!! Hina Tuh tanah air MALAYSIA

Myra0055 mengatakan...

brengset indon sekalian!! jika lo bagus bangat, gua cabar lo supaya meminta kerajaan lo bawa pulang semua gembel2 indon yang bekerja di malaysia, biar kasi mampus di indon , ngak punya kerja ngak punya makan.. gua juga heran kalau indon itu bagus bangat, kenapa semakin ramai org2 lo sendiri yang malu mau ngakui dirinya indon.. juga heran mereka juga berlumba lumba mau jadi warga malaysia.. bibik aku sendiri yang bilang ramai temanya sudah ngak mau lagi ngomong bhasa indon,malu katanya..lagi bila ditanya malu ngakui dirinya dari indon.. sampai di malaysia, udah ngak mau makan tempe lagi.. malu!!! kalo ngak percaya lo tanyalah sama org lo sendiri.. udah indon lagi mau ngakui diri malaysia!!! dasar gembel !!!! indon layaknya jadi kuli, layak di maki caci, dasar goblok!! sucks idiot!!

malik mengatakan...

jangan ribut2 sihh.. nanti tuhan turunkan ribut tsunami susah jadinya. hoi! semua orang happy2kan bagus. kan ramai orang malaysia dan indonesia berkeluarga hidup aman damai, yang kecoh2 nak cari gaduh apa untungnya. baik kita cari wang banyak2 dapat makan sedap2, boleh tidur dengan selesa, pakai kenderaan yang bagus2, punya isteri cantik2 woi! ha,ha,ha......

Mr. Lapok mengatakan...

ala setakat tarian pendet tu, kau semua ingat kami nak sangat ke tarian bodoh tu! setakat pakai kain tutup breast(berkemban),orang malaysia pun tak nak lah.macam takde agama aje. orang kapir dan orang islam yang langsung takde agama boleh la menari.

Sebenarnya lagu Terang Bulan adalah dari melodi lagu berjudul La Rosalie ciptaan Pierre-Jean de Béranger (1780-1857).ckp org konon...ko pun sama!!!bca linkni..

http://isuhangat.blogspot.com/2009/09/lagu-terang-bulan-bukan-ciptaan.html


Tolong ingat sikit, berapa ramai rakyat indon di malaysia? berapa ramai le sangat orang malaysia di indon?kalau seorang rakyat malaysia mati, 100 orang indon di sini dalam bahaya.nak cari indon di sini bukan susah pun. di indon hampir setengah jam nak cari rakyat malaysia. tapi di sini? tak sampai 5saat dah jumpa indon.kah3...


tak sedar ke yang malaysia dah banyak kali tolong INDON? tsunami,gempa bumi.aku bukan nak mengungkit, tapi kalau indon masih tak sedar diri lagi yang malaysia dah banyak kali tolong indon pun tak guna juga.

aku nak tanya, ape yang indon tolong malaysia? setakat lagu dan cerita ko, aku tak layan pun. bukan semua orang malaysia dengar pun. yang menyampah pun ada. lagu orang malaysia lagi best.

dari kamu semua indon tengah sibuk plan nak ganyang malaysia, lebih baik ko semua fikir MACAM MANA NAK GANYANG ISRAEL!! lagi baik kalau ko pergi serang israel.tolong umat islam di sana. dpt gak pahala jihad. apa pahala ko dapat serang malaysia?

ape yg korang dapat kalo serang malaysia? dapat gelak ada lah!! org kapir@israel tu suka BANGAT gelakkan kita umat ISLAM yang sedang bertelagah ni. ISLAM dengan ISLAM pun nak bergaduh? tak malu ke? budak tadika pun boleh fikir.

umat islam sepatutnya bersatu,bukannya bertelagah. setakat benda kecil pun nak heboh.benda kecil pun nak diperbesar-besarkan. OTAK TAKDE KA?

Ingat sikit, dunia nak kiamat! hal seperti ini lah salah satu tanda dunia nak kiamat tau!!

Rafieque Musa mengatakan...

Betul tu, kita orang Islam...
kenapa nak bergaduh sesame sendiri....
inilah faktor yg menyebabkan kenapa negara2 Islam selalu mundur.....

Anonim mengatakan...

eleh. ada hati nak kutuk malaysia.
indon tu, da la dtg ngara org cari keja. xtaw malu. da smpi mlysia, myusahkn rakyat mlysia lg. pecah masuk umah, rompak, ragut. blum lg ckp sal kes BUNUH! apa nak jd ngan indonesia. xsdar diri! n of cos~ xkenang budi! BODOH! SIALAN~ ;)

yup kidal mengatakan...

HOOREY....HOREY....INDON bergegar lagi musibah dtg lagi dgn GEMPE BUMI.......rase kan kamu...ngutuk lagi malaysia...mangkuk hayun

bulat mengatakan...

Assalamu'alaikum,

Kenapa harus jadi begini donk... Kita sama aja yang digelar hamba ALLAH swt. Kenapa harus Ganyang Malaysia. Adakah itu dituju ke seluruh Malaysia....? (West & East. Jangan begitu ektrim donk.. ALLAH swt akan MURKA pada hamba nya seluruhan nanti. Permusuhan itu tidak enak disisi ALLAH swt. Kita cermin dulu keadaan kita sekarang....
Kita beristigfar banyak-1000x

Editor mengatakan...

aku jadik rakyat indon berasa malu dengan adanya blog sbegini. Wahai owner blog ni, sialan kamu, sejak kalian membuat konfrantasi sama mALAYSIA, aku dicemuh di Malaysia. goblok kamu orang2 indon. aku ke sini mahu cari rezki, kalau orang malaysia tak nak ambil aku bekerja
di Malaysia, bagaimana bisa aku meneruskan hidupan. Aku susah disini, ade Presiden Indon nak tolong. Di indon, yang kaya tetap kaya, orang miskin terus miskin. Buka la minda kamu wahai rakyat indon, saya terasa malu dengan kalian, aku jugak orang indonesia. jangan gaduh dengan malaysia, orang malaysia baik bangat, cume orang indon yang berada di malaysia saja selalu buat kacau.. saya enggak mahu kami rakyat indon yang berada di Malaysia dipinggirikan, kelak aku akan mencari kamu kalian di indonesia, kerana kamulah yang puncanya..aku sokong malaysia walaupun aku rakyat indon.

Editor mengatakan...

aku jadik rakyat indon berasa malu dengan adanya blog sbegini. Wahai owner blog ni, sialan kamu, sejak kalian membuat konfrantasi sama mALAYSIA, aku dicemuh di Malaysia. goblok kamu orang2 indon. aku ke sini mahu cari rezki, kalau orang malaysia tak nak ambil aku bekerja
di Malaysia, bagaimana bisa aku meneruskan hidupan. Aku susah disini, ade Presiden Indon nak tolong. Di indon, yang kaya tetap kaya, orang miskin terus miskin. Buka la minda kamu wahai rakyat indon, saya terasa malu dengan kalian, aku jugak orang indonesia. jangan gaduh dengan malaysia, orang malaysia baik bangat, cume orang indon yang berada di malaysia saja selalu buat kacau.. saya enggak mahu kami rakyat indon yang berada di Malaysia dipinggirikan, kelak aku akan mencari kamu kalian di indonesia, kerana kamulah yang puncanya..

Editor mengatakan...

aku jadik rakyat indon berasa malu dengan adanya blog sbegini. Wahai owner blog ni, sialan kamu, sejak kalian membuat konfrantasi sama mALAYSIA, aku dicemuh di Malaysia. goblok kamu orang2 indon. aku ke sini mahu cari rezki, kalau orang malaysia tak nak ambil aku bekerja
di Malaysia, bagaimana bisa aku meneruskan hidupan. Aku susah disini, ade Presiden Indon nak tolong. Di indon, yang kaya tetap kaya, orang miskin terus miskin. Buka la minda kamu wahai rakyat indon, saya terasa malu dengan kalian, aku jugak orang indonesia. jangan gaduh dengan malaysia, orang malaysia baik bangat, cume orang indon yang berada di malaysia saja selalu buat kacau.. saya enggak mahu kami rakyat indon yang berada di Malaysia dipinggirikan, kelak aku akan mencari kamu kalian di indonesia, kerana kamulah yang puncanya..

Anonim mengatakan...

INDON fuck
INDON negara musibah,
tak sedar diri... lepas tu minta simpati pada negara kami...

Tolonglah update sikit fikiran tu..
sudah ah kamu tu miskin...
mata wang paling rendah di Asia Tenggara ni...

Kalau Malaysia tak bantu rakyat negara kamu masuk bekerja di negara kami, sudah lama kamu mengemis

INDON----nama saja negara Islam, tapi kadar rasuah paling tinggi di Asia! WTF! Ini ke negara islam?

RinduKu mengatakan...

blog yang paling bodoh yang pernah aku baca..sebelum ini aku selalu menyanjungi indonesia sebagai sebuah negara yang begitu bernasionalisme, tp sekarang smgt nasionalisme warga indon (segelintir yang bodoh sombong) telah menginjak2 maruah negara aku.Tolonglah hentikan pertikaman lidah anda dalam blog ni. Ianya hanya merugikan. aku pasti tidak semua warga Indonesia yang bencikan Malaysia dan aku yakin kami warga Malaysia tidak akan memulakan persengketaan sekiranya tiada siapa yan g mencetuskannya.Walaahualam ..

GANYANG MALAYSIA mengatakan...

hancurkan malaysia mulai dari akarnya tim "PNM" AGEN RAHASIA

GANYANG MALAYSIA mengatakan...

hancurkan malaysia mulai dari akarnya tim "PNM" AGEN RAHASIA

razor mengatakan...

what the fuck??nak ganyang malaysia??wei..nak lontarkan kata2 senang beb,nak lakukan susah..aku cuba membuat refleksi..kenapa la indone2 sialan ini bersungguh sgt nak ganyang malaysia..pada firasat aku(bukan firasat si sialan indone),mkorang ni dengki ngan rakyat malaysia..yang rakyat hg mari bertapa kat malaysia ni buat apa..pesan kat PM korang,tarik semua lahanat2 indone kat malaysia ni..serabut gua tengok!!dah la huduh..buruk..and yg paling penting..busukkk!!!

razor mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
razor mengatakan...

aku nak cipta provokasi baru!!lets ganyang NORIZAN!!dia lagi sial dari rakyat indone...

Iwaninho mengatakan...

Buat Razor dan SukarnoisHItler Kepala otak korang laa bodoh buat malu org Malaysia la...

razor mengatakan...

ko pun bodoh..

Unknown mengatakan...

fuck off indonsialan

Unknown mengatakan...

mari kita ganyang indonesia...usir rakyat indon bakar bendera indonsialan.......INDON + SIAL =INDONSIALAN HAHHAHAHAHAHAHAHAHAHA

asfarina fatin redzuan mengatakan...

what the hell ????????????????????
hello..my maid also an indonesian okay..but...life kitorang macam one family..

Angelique S mengatakan...

Beberapa poin saja:
1. Ganyang Malaysia tujuannya mengirim semua orang Malaysia ke akhirat.
2. Malaysia tidak diciptakan dari bahan Iblis.
3. Ganyang Malaysia tahun 65 adalah kreativitas orang PKI (lihat di Wikipedia). Dan sesudah tokoh PKI di habisi Suharto, maka: Indonesia + Malaysia - PKI = Damai.
2. I love Malaysia yang senang Indonesia dan saya benci orang Malaysia yang benci Indonesia, berlaku kebalikannya.
3. Hentikan nafsu perang, Kobarkan Nafsu Sex (Maria Ozawa). Lol.
4. Yuk, mending nyari duit yang banyak2.

Jimmy mengatakan...

AYO RI 1,TABUHKAN GENDERANG PERANG,KAMI ANAK BANGSA TELAH MUAK TERHADAP SIKAP MALAYSIA YANG SELALU MERENDAHKAN HARKAT DAN MARTABAT BANGSA INDONESIA,HANYA ADA SATU KATA UNTUK MALAYSIA YAITU PERANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG.

amok mengatakan...

harusnya org2 indonesia mikir,merenung dan kemudian bangkit ! jangan hanya demo,adu komentar,membanggakan diri,menjelekan malaysia dll. Kayaknya itu gak ada solusi sama sekali untuk meningkatkan martabat indonesia trhd malaysia.
Harusnya warga indonesia memperbaiki kekurangan2 bangsa. Instropeksi ! kenapa malaysia bisa semakin melecehkan kita? bangkitlah jiwa2 bangsaku. mari kita bersama2 bekerja keras ! Saya yakin kita bisa. Tunggu 5 thn lg Malaysia pasti akan mengemis kepada KITA ! MERDEKA !

senyap mengatakan...

Sila bacain,jika kalian ada KONTOL yah.

Criticism as Two Indonesian Soldiers Flee Lebanese, Israeli Battle in Taxi

Beirut, Lebanon. Lebanese media have lashed out at the UN Interim Force, which includes Indonesian soldiers, in Lebanon, calling it an “impotent” bystander after a deadly border skirmish between Lebanese and Israeli forces.

“The impotent international forces beat a retreat, left the place of combat and watched the unfolding events from afar,” said the daily As-Safir, which is close to the Shiite movement Hezbollah.

UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) had asked its soldiers only to “make a show of arms … against enemy forces,” the newspaper said on Wednesday. It had “encouraged [the enemy] with its reticence, without effectively intervening to prevent the Israeli aggression,” the newspaper alleged on Wednesday.

Lebanese and Israeli troops traded deadly fire on their tense border on Tuesday in the worst clash since the 2006 war between the Jewish state and the Shiite Hezbollah. Two Lebanese soldiers, a Lebanese journalist and a senior Israeli officer were killed.

The Al-Anwar daily mocked the multinational force, saying it “fulfills its role perfectly” when things are calm.

“But … when confrontations flare it is only a simple spectator, which contacts the two parties to try to restore calm and then submits a report to the Security Council,” the newspaper said.

Daily An-Nahar daily said: “The question is, what to do if the incident is repeated … in particular regarding the claimed role of UNIFIL.”

“Why did UNIFIL not help the army, at least by offering first aid?” it questioned, citing senior sources involved in calming the border tension.

It said an organization such as UNIFIL was “obliged to deal with the evacuation of casualties.”

On Tuesday, Hezbollah-run Al-Manar television aired images of two Indonesian soldiers, presumably from UNIFIL, leaving the site of the skirmish in a shared taxi.

New TV, which also sympathizes with Hezbollah, spoke of the “escape” of UNIFIL soldiers.

The UN force urged “maximum restraint” following the clashes along the so-called Blue Line, a UN-drawn border.

The acting force commander, Brigadier General Santi Bonfanti, flew to the site of the clashes and personally called on both parties to “stop firing in all the area.”

UNIFIL has some 13,000 troops from various countries stationed in southern Lebanon.

The force, which was set up in 1978 to monitor the border between Israel and southern Lebanon, was considerably beefed up in the wake of the 2006 war between Hezbollah and Israel.

Agence France-Presse

Waduh..dimanain saja KONTOLku,udah ilang barangkali?...

senyap mengatakan...

sejahtera kalian,maaf jika terpaksa berkasar bahasa.

kepada semua mat indon dan minah indon yang bekerja di MALAYSIA, sila pulang kembali ke kampung halaman kalian,cari saja kerja di negara kalian..bukankah negara kalian itu sangat hebat!kaya!mantap!'indon the great' or 'indon the next military super power' (KEPALA BUUTOH!!!)..
bolehlah nanti peluang ini diberikan kepada sudara-saudara kami dari negara yang lain..(SELAIN DARI NEGARA INDONESIAL.)

para pelabur dari malaysia!sila tarik kesemua, diulangi.. kesemua!!! 'INVESTMENT' kalian dari muka bumi INDONESIAL!
bukankah negara mereka itu sangat-sangat kaya,kerna banyak lagi negara-negara saudara kita yang sudi menerima 'invest' kita dengan berbesar hati...adioss.

pupple_licious mengatakan...

hurm kasihan dan aku geram jugak pada org yang menulis blog nie... apa2 pun adakah kamu telah membuat penyelidikan yang sbenar-benarnya sebelum mengatakan sesuatu tentang Malaysia..

Dan katakanlah kepada hamha-hamba-Ku: "Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya syaitan itu menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia. surah Al-ISRAA' AYAT 53.

sudah terang jelas dan nyata..dalam al-quran pun sudah dinyatakan..kenapa mahu berganyang2 sesama sendiri.. aku org malaysia.. tapi datuk ku org indonesia yang berhijrah ke malaysia.. aku malu jadi anak jawa bila dengar org indonesia bakar bendera negaraku... di malaysia bila ada cubaan membakar bendera indonesia, polis terus serbu n tangkap orang yang buat.. indonesia negara ISLAM PALING BESAR DI DUNIA kenapa buat macam nie... balik lah kepada pangkal jalan...

nazlyrahim mengatakan...

assalamualaikum semua..
terutama rakyat indonesia yang semakin hari semakin hangat perasaannya terhadap MALAYSIA..

saya rakyat MALAYSIA yang mana asal usul keturunan saya dari jawa dan melayu deli.

orang2 INDONESIA marah sebab pembantu rumah kena dera,nelayan kena tangkap,pasal lagu,pasal tarian.

perkara2 itu secara diplomatik boleh diselesaikan.kita ada pak menteri yang diberikan tanggungjawab untuk melaksanakan tugasan masing2.

dikampung saya ramai orang2 indon berbangsa kerinci datang secara haram.tapi kami masih lagi memberi layanan yang baik kepada mereka.tidak pernah kami melayan mereka sebagai orang yang tidak bermaruah.kami masih menggangap kita serumpun.susur galur keturunan kita datang dari rumpun yang sama.

anak2 muda sememangnya sering mengikut kata hati.IKUT RASA BINASA,IKUT HATI MATI..sebaiknya kita hidup serumpun.kita hapuskan sikap mementingkan diri sendiri.

mereka2 ini(orang2 yang melaga-laga)sebenarnya ada hasrat untuk memecah belahkan keharmonian rumpun MELAYU itu.jika serumpun itu kuat maka sukar untuk mereka membinasakan kita.

kita tengok MELAYU di singapura..sudah tidak berupaya lagi membina kekuatan bangsa.Ditindas dan dinafikan segala hak nya.Mahu kita menjadi seperti mereka?FIKIRKAN../

sebenarnya orang indon @ orang malaysia masih lagi mamapu untuk membina jatidiri yang kuat agar rumpun kita di lihat kukuh.Orang politik sudah sifatnya mempolitikkan setiap perkara,setiap hal,setiap benda..cuma kita jangan terlalu menjadi mangsa politik itu sendiri.

biarlah kita sama2 mencari rezeki di bumi ALLAH ini dengan aman dan damai.

BERPERANG..siapa yang untung?MALAYSIA DAPAT APA?INDONESIA DAPAT APA?

Peliharalah kesejahteraan kita yang serumpun ini sebaik-baiknya.MEMBINA MEMANG PAYAH..TAPI MERUNTUHKAN MEMANG MUDAH..renungkan lah./

salam dari saya anak malaysia.

Call me GOLD mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
PEACE WORLD plz mengatakan...

Salam buat Muslimin Indonesia!
Salam keamanan buat Non-Muslim Indonesia!

1. I strongly believe! Aku sesungguh percaya blog ini DIBUAT OLEH ORANG ORIENTALIS atau kroninya, yang kepingin sekali melihat KITA RUMPUN MELAYU NUSANTARA ATAU MELAYU ISLAM BERPERANG, BERGANYANGAN, BERMUSUHAN - sebabnya dari dulu sejarahnya penjajah musuh kita enggak mahu kita bersatu dan hidup serumpun! AWAS saudara di Indonesia & Malaysia, ini blog imperialis modern yang kepingin memasuki dan menguasai Nusantara secara dasar "PECAH DAN PERINTAH"... Lihat saja apa sudah berlaku di negara2 Timur Tengah! Hidup Nusantaraaaaa!!!!!

2. I strongly believe... For info to Non-Muslim (Indonesia & Malaysia and throughout the world):
ALL Muslim adalah bersaudara. Haram menumpahkan darah saudaranya. Kepada Non-Muslim juga haram ditumpahkan darah mereka jika mereka itu baik, tidak memusuhi kita dan agama kita -Islam, bahkan mereka itu ingin hidup aman sesama kita. Mereka itu digelar Non-Muslim Zimmi.
Justeru, aku ENGGAK PUNYA KEPASTIAN sapaen yang punya blog ini! Maka ku bilang: AWAS! Gampang saja blogger ini musuh Melayu Islam Nusantara (sama ada dia ngaku Muslim tapi gak tahu spirit sebenar Islam ATAU Non-Muslim yang ingin menjadi musuh Islam)!

Jadi kepada orang yang aman, AWAS ya!
Ini gampang sekali kroninya IMPERIALIS atau ORIENTALIS!

coerawa mengatakan...

malaysia kau keparat.. tau gak hanya boneka bitania raya.. dengan banyak kaum pengecut yang merdeka tanpa perangggg hanya mersdeka dengan negosiasi ..!! gakkkk malu hahhh punya negara pengecut kaya lo malinggsialll
lihat lah cara indonesia merebut kemerdekaan nya ! banyak perang di mna2 ..!! dasar bangsa malaysia pengecuttt

Visite Malaysia mengatakan...

Malaysia bernapsu sama bokongnya mama Ely. info http://www.visitemalaysia.blogpsot.com

suryo aja mengatakan...

saya mengucapkan banyak terima kasih kepada aki sUkrO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama aki sUkrO dan dengan senang hati aki sUkrO mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasi aki sUkrO semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi aki sUkrO DI =0823 2289 8427= ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama aki sUkrO

apakah anda termasuk yang teecantung di bawah ini.?
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasiikan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…!!!
Anda sudah berada Di blog yang sangat tepat anda bisa rubah nasib disini dengan angka riutal 2D=3D=4D
Kami akan membantu anda semua dengan Angka 2D 3D atau 4D hAsil Ritual Kami
Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja 300rb Dengan
cara kirim pulsa 300 ribu di no:0823 2289 8427
kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual aki sUkrO 2D,3D,4D di jamin Tembus 100% terimakasih..

DUKUN TOGEL AKI SURYA mengatakan...

:IBU SINTA YUDISTIA TKI DI MALAYSIA
Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih kepada AKI DEWA Atas bantuan AKI DEWA kami sudah bisa membayar semua hutang hutang kami yang menumpuk setinggi gunung kami juga sudah bisah buka usaha AKI, dulunya si saya ragu ragu dan kurang percaya yang namanya pesugihan uang gaib tapi mencoba dan alhamdulillah ternyata AKI DEWA benar - benar bisa menbantu saya dengan pesugihan uang gaib sekali lagi terima kasih AKI DEWAsalam sukkses selalu...dan sedikit kami informasikan bagi saudara yang membutuhkan bantuan MBAH kalau mau seperti saya hubungi AKI DEWA DI:NO: 0852-9936-5441 solusi tepat salam sukses.
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
Mampir all sobat di gubuk kami
>=====================================:>
https://prediksibocoranhariini.blogspot.com/
>=====================================:>
BUAT ANDA YG BUTUH ANGKA TOGEL 2D/3D/4D/5D/SGP/HKG/MALAYSIA/TOTOMANGNUM/ YG DIJAMIN 100% JEBOL APABILA ADA WAKTU SILAHKAN TLPON, AKI DEWA DI:NO: 0852-9936-5441
Sekian Dan Terimah ksh, maaf jika ada kata-kata kami yg menyinggung
Saudara sekalian,salam hormat saya wassalam

samsa mengatakan...

Cara Ampuh Botoh Melatih Ayam Malas

Mengukur Kualitas Ayam Berdasarkan Bentuk Ekornya

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut