Say No To Malingsia

Malaypler Doyan Di Jajah ..... Mati aja Loe

Kamis, 24 Januari 2008

Eh malaypler tau gak lo Bung Karno melakukan konfrontasi dgn Malaysia dan mempropagandakan Ganyang Malaysia, karena Malaysia hanyalah boneka, yg menjadi target Bung Karno adalah dalangnya Malaypler, yaitu Inggris.

Andaikan Bung Karno masih berkuasa jangan harap kita akan berdamai dgn Malaypler, bangsa remeh temeh yg idup dari toketnye Inggris.. kecuali dgn negara Malapler yg merdeka dan berdaulat. jadi walaupun tampaknya Malaypler bebas menentukan kebijaksanaan negerinya sendiri, pada hakekatnya tidak, karena Malaypler hanyalah negeri boneka, yg diatur dan dikendalikan oleh Inggris. Dan sebagai bangsa, Malaypler amatlah menyedihkan, karena tidak mempunyai pahlawan perjuangan, kasih tau ke gw mana pahlawan perjuangan malaypler!!! Satupun gak ada, yg ada cuman orang2 mental busuk, satu sama laen gak ada yg kompak..

Bahasa melayu dipake sama penduduk malaypler yg miskin2, kebanyakan pake bahasa mandarin sama inggris. Gak aneh kalo di sana daerah terpencil malaypler gak bisa berkomunikasi dgn daerah malaypler di tempat laen. Beda dgn Indonesia yg punya satu bahasa. karena itu Malaypler belum merdeka dan belum berdaulat. Walaupun layaknya seperti negeri berdaulat dan merdeka, tetapi fakta kenyataannya di Malaypler itu tidak ada Demokrasi, tidak ada kebebasan pers, tidak ada kebebasan berserikat dan berkumpul. Sehingga perilaku dan tindak-tanduk masyarakatnya terkadang aneh dan mengerikan, tetapi begitulah masyarakat koloni penjajahan, dan untuk menutupi dan melampiaskan kekecewaaan, iri hatinya dan ketidaksenangannya thd Indonesia, mereka melakukan provokasi-provokasi, pencurian, perampokan dan penyerobotan thd Indonesia.

Walaupun secara ekonomi Malaypler disejahterakan oleh penjajahnya, melalui Genting Highland dan dimunculkanlah ikon Petronas, dan ikon-ikon perusahaan Malaypler sebagai penyumbang kesejahteraan dan kemakmuran ekonomi, walaupun sesungguhnya mesin uang Malaypler adalah Genting Highland. Tetapi sesungguhnya manusia adalah mahluk yg ingin bebas dan merdeka sesuai hak asasi manusia. Berjuanglah terus untuk merdeka Malaypler !!! Seperti Indonesia.

Gak usah bangga punya Petronas.

Dasar Malaypler maling budaya, udah taun 2007 masih dijajah... capeeeeeeeeeee deeeeeeeeeeeee


Source : Salah satu Komentar yang ada di www.ihateindon.blogspot.com

20 komentar:

ASYRAF A mengatakan...

jangan jadi bodoh,
bukan bahasa yang berbeza disini, tapi loghat atau accent.
bukan seperti di indonesia, lagi banyak bahasa.
orang indonesia gak bgtau kat aku.
orang indonesia yang jadi BIBIK kat rumah aku lepas tu LARI.bodoh.
nak duit je menipu orang2 kat malaysia ni.
orang layan baik2 macam keluarga dia menipu.

Aklavla alvarez mengatakan...

sbrg ja ko ckp ntah pa2.nvmnd.ON 31.08.09.lodge police report.lgi senang.wehhooo.ahahah.

kandex mengatakan...

NEGARAKU Lagu kebangsaan negara Maling sial dan malaysia

Negaraku
Tanah tumpahnya darahku yang tak bermaruah
Rakyat hidup penuh dengan pelacuran dan penipuan
Bersatu dan maju tuk ketempat lokalisasi tuk berbuat maksiad
Rahmat bahagia bagi yang menggoyang burung dan apam nya
Tuhan kurniakan anak haram yang dilaknat seperti DAJAL
Raja kita Kafir Qurais, penggila pelacur
Selamat bertahta terhadap kaum homo sexual

Rahmat Bahagia bagi raja yang bisexsual
Tuhan kurniakan anak haram seperti dazal
Raja kita kafir kurais penggila pelacur
Selamat bertahta...bagi rakyat yang telah dibodohi oleh raja homo sexual

LINGERIE MANIAC mengatakan...

memang malay anjing ....!!!
pertahankan Negara ini,kl perlu angkat senjata

Didix X-nyamatan mengatakan...

"MALINGSIA" is
1.Negara bodo yg sok jadi pinter,bukti nyata=17% penduduk asli malingsia buta huruf,universitas yg sok internasional tp SDM nya pada bodo(pekok)
2.Anjing kurap+kudisan milik inggris yg bergaya bak herder,padahal dia cuma tunduk pd perintah majikan nya.
3.Negara produsen teroris asia,
mungkin Noordin,dr Azhari dkk adalah program malingsia utk hancurkan Indonesia di mata dunia dgn dana yg di alirkan dr malingsia meski pihak ambassedor tak mengakui dg berbagai dalih.
4.Miskin budaya & tdk punya kultur budaya asli,makanya mereka mengakui berbagai karya & budaya indonesia.
5.MALING (pencuri) bodo yg memperlihat kan hasil curiannya di mata dunia,
sudah jelas kalo batik,wayang,angklung dsb adalah budaya dr Indonesia.
6.sok islam tp gak tau islam sebenarnya dgn menyeru jihad & teroris.
ANJING inggris (yahudi+nasrani) kok sok gaya2 muslim,makanya aslinya "penganiaya" sejati.
7.BEJAT,BUSUK,BANGSAT,BRENGSET,DLL lah pokoknya I HATE MALAYSIA

letn. kevin mengatakan...

malaysia.... go to hel
kirimi asap aja negaranya

letn. kevin mengatakan...

aku kira orang melayu .. tuh orangnnya santun... tapi mmmm tetangga kita kok.. bisanya cuma njipak milik orang lain...
udah ngrampok pulau indonesia... tarian negara lain diakui...
cerita rakyat indonesia juga diakui...
lagu nya... juga,,,,
apa orang malaysia tuh nggak kratif nnn bodoh-bodoh ya .... heran aku...
hingga bisanya ngakui milik orang lain

SubZerO mengatakan...

pukimak laa indo..dahla mai malaysia menyusahkan rakyat malaysia..buat menyemak mata je tgk kaum indo neh..indo ape yg bagusnye dah la rasuah banyak,negara pun mundur...last2 mai menyemak kat negara org..buat malu je....fuck indo...bodo..indo layak dipggil maling

Duddy Adriyanto mengatakan...

tuan2..apabila anda memang negara yang berdaulat,hendaklah anda bersikap bijak,jangan mengambil yang bukan hak anda,itu sama dengan mencuri,negara anda memang mayoritas muslim,tapi cara2 komunis yang anda pakai..menendang orang tak berdosa,menahan mahasiswa yg sedang belajar,menyiksa orang bak anjing kudisan..apa maksud anda?tapi kami,bangsa Indonesia siap melawan siapapun yg hendak menginjak-injak martabat dan kedaulatan,tanpa terkecuali anda! anda cuma bangsa kecil yg bersembunyi di ketiak Inggris,masih ingat perang 10 Nopember 1945 di surabaya,Jend.Mallaby,pimpinan teringgi Inggris tewas di bom oleh perjuangan arek2 Suroboyo,itu hanya secuil sejarah dari kami..kami tak peduli seberapa "kuat" anda,tapi kami yakin Tuhan Maha Esa, hanya Dia yg bisa, apabila Kun Fayakun,maka yg tak mungkin akan mungkin terjadi....Allahu Akbar!! MERDEKA!!

sonik-malam mengatakan...

pemilik blog ini pasti sekolahannya tidak tinggi bukan?provokasi murahan ini adalah kelucuan bagi mereka-mereka yang bisa memanfaatkan minda mereka. cemuh2 kau cuma kosong tanpa isi. terbukti minda murah kau diperalatkan mudah oleh unsur2 kotor dan racism. sedangkan autoriti kau sendiri kau tak sehaluan. bersihkan rumah kau dahulu sebelum menegur kotoran rumah jiran kau. otak pinjaman Tuhan itu murah kau sia-siakan.

Moohymint mengatakan...

kpd KANDEX..

siapa kamu untuk mengafirkan saudara seislam? kita seharusnya malu. penghinaan sesama sendirik bkl menunjukkan klemahan kita..
lebih baik berdamai duadua pun senang.

yup kidal mengatakan...

HOOREY..........INDON BEGEGAR LAGI..GEMPE BUMI...ini lah akibat nye ngutuk sangat malaysia...ambil rase kan

jebat_berani mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM DAN SALAM SEJAHTERA SEMUA..

APA HEBATNYA INDO SEHINGGA BISA MENGUTUK MALAYSIA??JIKA BENAR INDO HEBAT MENGAPA PERLU BANTUAN MALAYSIA BAIK KATA DARI SEGI PERTOLONGAN CEMAS MAHU PUN PELUANG PEKERJAAN..??

MENGUTUK DAN MENGATA UMPAMA ORANG YANG TAK ADA AGAMA DAN JUGA UMPAMA ORANG YANG TELAH MELUPAKAN JASA ORANG YANG BANYAK MEMBANTU....APA KAMU SUDAAH LUPAKAH PADA JASA YANG PERNAH DIBERIKAN JUTAAN RAKYAT MALAYSIA KEPADA KAMU BILA MANA SAHAJA KAMU DI TIMPA BENCANA??

TENGOK SAHAJA SEKARANG INI,BILAMANA NEGARA KAMU SEKALU LAGI DITIMPA MUSIBAH BENCANA GEMPA BUMI YANG MENGAKIBATKAN BANYAK KEMATIAN..APA YANG RAKYAT MALAYSIA LAKUKAN?TANPA BERLENGAH LAGI TABUNG BANTUAN BENCANA UNTUK RAKYAT KAMU SEGERA DIUSAHAKAN..

WALAUPUN KETIKA INI HATI KAMI MASIH LAGI SAKIT DENGAN PELBAGAI KUTUKKAN DAN PEMHINAAN YANG KAMU LEMPARKAN,KAMI MASIH BERUSAHA MEMBANTU RAKYAT KAMU YG KETIKA INI DITIMPA KESUSAHAN..SEDANGKAN KAMU SIBUK MENGASAH BULUH RUNCING UNTUK MENGANYANG KAMI..

KETIKA MEDIA DAN AKHBAR NEGARA KAMU MENGUTUK NEGARA KAMI SEWENANG-WENANGNYA,AKHBAR KAMI PULA GIAT MELANCARKAN TABUNG DERMA UNTUK NEGARA KAMU..KERANA APA??HANYA KERANA KAMU SEBUAH NEGARA YANG DIKATAKAN BERDAULAT TIDAK MAMPU UNTUK MELAKUKANNYA SENDIRIAN..

MAKA ATAS DASAR SEMANGAT PERSAUDARAAN DAN SEMANGAT KEJIRANAN KAMI MENGHULURKAN BANTUAN WALAUPUN ADA KETIKANYA TERDETIK DIHATI INI BAHAWASANYA KAMI HANYA UMPAMA MELEPASKAN ANJINGG YANG TERSEPIT...

KAMU SEMUA BEGITU BERSEMANGAT MEMPERJUANGKAN APA YANG KAMU KATAKAN HAK KAMU TANPA MENGAMBIL KIRA AKAN HAK ORANG LAIN..KAMU SEMUA SANGGUP MENGASAH BULUH RUNCING DAN MENAKUTKAN RAKYAT KAMI DINEGARA KAMU,SEDANGKAN RAKYAT KAMU AMAN DAN SELAMAT DINEGARA KAMI...

CUBA KAMU SEMUA FIKIRKAN SEKETIKA MENGUNAKKAN AKAL YANG WARAS ANUGERAH DARI ALLAH S.W.T...APAKAH KEUNTUNGANNYA JIKA AKHIRNYA NEGARA KAMU BERMUSUHAN DENGAN NEGARA KAMI??APA BENAR KAMU TIDAK MEMERLUKAN SESUATU DARI KAMI??APAKAH KAMU MAMPU MEMANGGIL PULANG SEMUA RAKYAT KAMU DI NEGARA KAMI??APAKAH KAMU MAMPU MENYEDIAKAN KEPERLUAN YANG RAKYAT KAMU HARAPKAN DARI NEGARA KAMI???

KITA ADALAH SERUMPUN...DAN OLEH KERANA ITU KITA TIDAK DAPAT MENGELAK DARIPADA BERKONGSI BUDAYA..INI KERANA SUDAH BERLAKUNYA PENCAMPURAN ANTARA MASYARAKAT NEGARA KAMU DAN NEGARA KAMI HASIL DARI PERKHAWINAN DAN JUGA PENHIJRAHAN...

OLEH ITU SAYA SEKALI LAGI MEMOHON AGAR KAMU RENUNG-RENUNGKAN PERBUATAN KAMU MEMUSUHI NEGARA KAMI..APA YANG BERLAKU SEBENARNYA MASIH BOLEH DIRUNDINGKAN..PEPERANGANN BUKAN PENYELESAIAN...

KAMI TIDAK TAKUT UNTUK BERPERANG..CUMA KAMI TIDAK SUKA AKAN PEPERANGAN DAN PENSENGKETAAN...TAPI ANDAINYA KAMI DIDESAK,KAMI TIDAK AKN MUNDUR DARI MEMPERTAHANKANNEGARA KAMI...KERANA ITU ADALAH KEWAJIPAN KAMI PADA NEGARA YANG KAMI CINTAI..OLEH ITU JANGAN DIUJI AKAN KEBERANIAN KAMI....

Melayu Boleh Maju!! mengatakan...

betul jebat..aku sokong ko..orang2 indon ni xsedar diri..bodoh macam anjing..asyik kutuk malaysia tapi bila ada musibah macam gempa bumi macam kat Padang dan acheh,melutut pula mintak tolong Malaysia..orang indon semua nya sampah..

Melayu Boleh Maju!! mengatakan...

bodoh la indon ni..bila masa pulak malaysia curi budaya dia..tu salah discovery channel la bangsat..

Jimmy mengatakan...

AYO RI 1,TABUHKAN GENDERANG PERANG,KAMI ANAK BANGSA TELAH MUAK TERHADAP SIKAP MALAYSIA YANG SELALU MERENDAHKAN HARKAT DAN MARTABAT BANGSA INDONESIA,HANYA ADA SATU KATA UNTUK MALAYSIA YAITU PERANGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG.

senyap mengatakan...

Sila bacain.

Criticism as Two Indonesian Soldiers Flee Lebanese, Israeli Battle in Taxi

Beirut, Lebanon. Lebanese media have lashed out at the UN Interim Force, which includes Indonesian soldiers, in Lebanon, calling it an “impotent” bystander after a deadly border skirmish between Lebanese and Israeli forces.

“The impotent international forces beat a retreat, left the place of combat and watched the unfolding events from afar,” said the daily As-Safir, which is close to the Shiite movement Hezbollah.

UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) had asked its soldiers only to “make a show of arms … against enemy forces,” the newspaper said on Wednesday. It had “encouraged [the enemy] with its reticence, without effectively intervening to prevent the Israeli aggression,” the newspaper alleged on Wednesday.

Lebanese and Israeli troops traded deadly fire on their tense border on Tuesday in the worst clash since the 2006 war between the Jewish state and the Shiite Hezbollah. Two Lebanese soldiers, a Lebanese journalist and a senior Israeli officer were killed.

The Al-Anwar daily mocked the multinational force, saying it “fulfills its role perfectly” when things are calm.

“But … when confrontations flare it is only a simple spectator, which contacts the two parties to try to restore calm and then submits a report to the Security Council,” the newspaper said.

Daily An-Nahar daily said: “The question is, what to do if the incident is repeated … in particular regarding the claimed role of UNIFIL.”

“Why did UNIFIL not help the army, at least by offering first aid?” it questioned, citing senior sources involved in calming the border tension.

It said an organization such as UNIFIL was “obliged to deal with the evacuation of casualties.”

On Tuesday, Hezbollah-run Al-Manar television aired images of two Indonesian soldiers, presumably from UNIFIL, leaving the site of the skirmish in a shared taxi.

New TV, which also sympathizes with Hezbollah, spoke of the “escape” of UNIFIL soldiers.

The UN force urged “maximum restraint” following the clashes along the so-called Blue Line, a UN-drawn border.

The acting force commander, Brigadier General Santi Bonfanti, flew to the site of the clashes and personally called on both parties to “stop firing in all the area.”

UNIFIL has some 13,000 troops from various countries stationed in southern Lebanon.

The force, which was set up in 1978 to monitor the border between Israel and southern Lebanon, was considerably beefed up in the wake of the 2006 war between Hezbollah and Israel.

Agence France-Presse

Waduh..dimana mauku letak KONTOLku ini?

senyap mengatakan...

INILAH.COM, Jakarta - Hubungan RI-Malaysia yang berlanjut pada perselisihan dipastikan akan merugikan kedua negara secara ekonomi. Karena itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menekankan pentingnya mempertahakan hubungan kedua negara. Terutama, hubungan ekonomi kedua negara sudah sangat besar dan sangat signifikan.

"Investasi Malaysia di Indonesia dalam lima tahun terakhir (2005-2009) berjumlah 285 proyek investasi, berjumlah US$1,2 miliar. Investasi Indonesia di Malaysia berjumlah US$534 juta. Jumlah perdagangan kedua negara telah mencapai US$11,4 Miliar pada 2009. Hal ini menunjukkan bahwa hubungan ekonomi Indonesia dan Malaysia sungguh kuat," papar SBY dalam pidatonya mengenai sikap pemerintah terkait hubungan RI-Malaysia di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Rabu (1/9).

Selain itu, kata SBY, pariwisata kedua negara juga terkait erat. Jumlah wisatawan Malaysia yang berkunjung ke Indonesia adalah ketiga terbesar. "Dengan jumlah 1,18 juta orang, dari total 6,3 juta wisatawan mancanegara."

Tidak hanya di bidang ekonomi. RI dan Malaysia juga memiliki hubungan yang erat di bidang pendidikan. Jumlah pelajar kedua negara yang bertukar negara, dijelaskan SBY mencapai jumlah yang juga cukup tinggi. Sedikitnya, terdapat 13 ribu pelajar dan mahasiswa Indonesia belajar di Malaysia, dan 6 ribu mahasiswa Malaysia belajar di Indonesia. "Ini merupakan aset bangsa yang harus terus kita bina bersama, dan juga modal kemitraan di masa depan," tuturnya.[TJ]

senyap mengatakan...

WOI!!! MELAYU MALAYA & MELAYU INDONIA..LU OLANG SATU LOBANG PUN MAU GADO-GADO.ADA BODO KA?
SAPA UNTONG????...

David Setia P.P mengatakan...

dancuk indo goblog alamat gua di jalan kapasan kidoel gang 3 number 2 surabaya, jawa timur, indonesia..
gua tantang lw semua orang indo sialan........... huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa jahanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam mampus aza lw smua orangb indo yg doyannya mengulum wanita amerika........ huaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
no. hp gua ini: 085648074418,